exchanger terpercaya

Labels

Sunday, February 24, 2013

Penghasilan minimal $20 per hari di BuxOcean

BuxOcean adalah situs PTC baru yang memberikan kita kesempatan berpenghasilan hanya dengan melihat iklan. Sebenarnya ada banyak situs-situs PTC di internet. Bahkan lokalan pun tersebar dengan sangat banyak. Namun tidak jarang juga situs-situs PTC yang kemudian tidak membayar ketika kita telah melampaui batas minimum withdraw (penarikan). 
Jika anda tertarik
untuk meraup dollar di internet melalui PTC saya menyarankan untuk mencoba BuxOcean. Selain masih baru, BuxOcean juga memberikan kompensasi yang setimpal ketika kita melihat iklan. Sehari minimal $20 dan penarikan minimum untuk pertama kali sebesar $500. Penarikan selanjutnya minimal $50. proses likuidasinya pun sangat mudah. karena kita diperbolehkan menggunakan Liberty Reserve (LR).  
Berikut cara daftarnya:

  1. Sebelumnya siapkan dulu akun liberty reserve anda. Gunanya sebenarnya sebagai rekening di internet sehingga memudahkan kita menarik dana dari buxOcean. Yang sudah ada silahkan  lanjut ke poin 2
  2. Selain mempersiapkan LR, kita juga harus mempersiapkan akun money exchangger yang berfungsi untuk menukarkan uang dalam bentuk dollar di LR ke rekening Bank kita. Saya menyarankan di TukarDuit.Com. selain pelayanannya cepat, TukarDuit.Com juga terpercaya dan aman. yang belum tau caranya silahkan ke sini sebelum ke point 3
  3. Setelah dua akun tadi siap, saatnya daftarkan akun ke BuxOcean.Com 
  4. Isikan semua formulirnya.
  5. Setelah selesai mendaftar buka email anda untuk aktivasinya
  6. kemudian tunggu email selanjutnya untuk login
  7. jika akun anda sudah aktif, silahkan masuk ke tab menu di bagian atas view ads. lalu klik iklan-iklan yang ada tapi satu persatu sampai selesai. 
  8. setiap iklan diberikan autorisasi number untuk memastikan anda bukan robot ataupun spam. tunggu iklan sampai sempurna dan akan muncul 4 angka. lalu klik angka yang di perintahkan.
Demikian cara-caranya, gampangkan?? :) kalau masih bingung silahkan beri komentar anda. 

8 comments:

  1. Maaf baru ngasih komentar, Top Markotop deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa boleh numpang tanya kenapa punya saya kena suspended tolong bls di alamat sampurn0_jy9@yahoo.co.id
      trimakasih wasallam joko

      Delete
    2. maaf mas baru liat komentarnya. kalau boleh tau mas daftarnya lewat link mana?

      Delete
  2. Selain LR bisa pake akun kurensi lain gk seperti paypal atau alert pay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk PayPal dan AlerPay bisa digunakan. Namun saya sangat merekomendasikan menggunakan LR. Cara buatnya lebih mudah ketimbang akun kurensi lainnya. kecuali agan sudah punya Paypal atau AlertPay. Gunakan saja yang sudah ada :)

      Delete
  3. Alhamdulillah mas dodi, sudah dan Full. sayangnya sekarang kalau akun free member kena fee 99% :( kalau mas dodi udah WD alhamdulillah :)

    ReplyDelete