exchanger terpercaya

Labels

Thursday, February 16, 2012

10 Langkah Membuka Rekening Kurensi Dengan Liberty Reserve (RS)

Rekening kurensi sangat diperlukan untukmelakukan aktifitas trading. Karena dengan akun kurensi, kita bisa dengan sangat mudah melakukan deposit maupun withdraw. Seperti halnya exchanger dan broker forex, rekening kurensi juga banyak tersedia. Hanya saja banyak yang tidak bisa digunakan pada broker-broker tertentu. Liberty reserve adalah rekening kurensi yang banyak digunakan oleh para trader. Selain aman, tentunya terpercaya dan mudah digunakan. Terlebih lagi hamper semua broker mengizinkan rekening kurensi ini untuk proses deposit dan withdraw. 

Di sini saya akan memberikan 10 langkah untuk memiliki akun kurensi di liberty reserve. Jangan lupa siapkan email yang aktif terlebih dahulu. 
  1. Buka situs Liberty Reserve di sini
  2. Klik Create akun seperti gambar di bawah ini

     3. Selanjutnya muncul Formulir Isian data. Isikan data anda seperticontoh di bawah ini

4. Jika formulir di atas sudah terisi dengan benar klik tombol agree seperti gambar di atas/
5. Setelah itu, akan ada tampilan informasi akun anda yang terdiri dari password, login pin, master key, security question dan answer. Data tersebut wajib untuk anda copy . Tapi anda belum bisa melakukan login, silahkan buka email anda untuk mengambil nomor akun anda. 
6. Setelah anda mengetahui account number anda yang dikirimkan ke email, tinggal menuju step berikutnya. Yakni login akun anda, aka nada login step 1
7. Kemudian pada step 2 beri centak pada kotak kecil di bawah. 
8.  Langkah berikutnya (step 3) login pin anda
9.  Setelah itu, lengkapi data anda kembali untuk proses aktivasi akun anda (registrasi tahap 2) seperti gambar

    10.    Setelah di isi semua data, klik submit. Sampai di sini akun anda sudah siap digunakan.

Demikian 10 langkah membuat akun kurensi di liberty. Kalau ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan-sungkan untuk member komentar. J



No comments:

Post a Comment